Lepas Sambut Kepala Sekolah



Kalikuto  : Bertempat di Laboratorium Biologi SMA N 2 Grabag. Berada di desa Kalikuto Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Acara lepas sambut kepala sekolah tersebut dihadiri oleh guru dan karyawan SMA N 2 Grabag, ketua komite, serta rombongan guru pengantar dari SMA N 1 Karanganom Klaten Kamis (26/09/2019).

Drs. Baiquni kepala sekolah SMA N 2 Grabag yang di pindah tugaskan ke SMA N 1 Grabag terlihat saling berjabat tangan serta menyerahkan bendera SMA N 2 Grabag sebagai simbol penyerahan jabatan kepada Masjhur Tjahjanto, S.Pd. yang akan menggantikan posisinya menahkodai SMA N 2 Grabag yang sebelumnya menjabat sebagai guru sejarah di SMA N 1 Karanganom Klaten.

Ketua panitia lepas sambut kepala sekolah SMA N 2 Grabag dalam sambutannya mengatakan, Kami atas nama dewan guru, staf tata usaha mengucapkan terimakasih pada Bapak Baiquni kepala sekolah yang sudah empat tahun lebih memimpin kami dengan baik.

“Mudah-mudahan di SMA N 1 Grabag dapat memimpin dan memajukan sekolah yang lebih baik lagi. Terimakasih bapak yang sudah memimpin kami, dan untuk kedepannya persaudaraan kita tetap berlanjut meskipun bapak sudah bertugas ditempat lain.”

“Untuk Bapak Masjhur Tjahjanto, S.Pd. kami keluarga besar SMA N 2 Grabag mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kami terima Bapak dengan tangan terbuka dan lebar, karena SMA N 2 Grabag membutuhkan orang-orang yang tangguh dan mau memajukan pendidikan di sekolah, mengingat kedepan masih ada pekerjaan yang belum dapat dilaksanakan, walau sekolah kita sudah baik selama di bawah kepemimpinan bapak Baiquni. “banyak yang sudah dicapai pengajuan pembangunan yang sudah terealisasi juga prestasi yang telah dicapai tidak lepas dari kerja keras dan pemikiran beliau kami diajarkan kedisiplilan dan kekompkan. Terimaksih tak terhingga kepada Bapak Baiquni. Jelasnya”

Komentar